Brand Lokal Rasa Internasional Buka Outlet di Medan

NusantaraNia.net- Indah Permata Sari. Hello everybody… Buat kalangan pecinta merek Indonesia dan hobi dengan sport atau olahraga, pas banget sama kamu, yang satu ini namanya League. Baiklah kita akan kasih tahu nih  League produk brand sport buatan Indonesia yang sudah menarik perhatian para konsumen di Indonesia, seperti Malang, Jogja, Surabaya, lainnya dan salah satunya adalah kota Medan, ternyata tak hanya Indonesia saja loh… Bahkan juga sampai ke luar negeri. Waw… Keren yah League

Foto : Indah

Nah, pada Minggu (23/9) League sudah resmi  membuka outlet pertamanya di Medan, Komplek Setia Budi Center, jalan Setia Budi, Kota Medan, Sumatera Utara. Di outlet League ini pastinya memberikan nuansa baru para pecinta produk sport, sekaligus memperkenalkan produk dalam negeri dengan kualitas premium dan setara dengan brand internasional kepada masyarakat kota Medan.

Foto : Indah

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Siman Fadli selaku Ceo PT.Altrak sebagai partner lokalnya, juga beserta tim League dan komunitas pencinta sport kota Medan.

Foto : Indah

Selain pembukaan outlet baru, League juga menggelar  lari pagi dengan  komunitas Run Medan, yang berjarak sejauh 500 kilometer, pada rute titik awal depan outlet League jalan Setia Budi, menuju jalan Dr. Mansyur, dan kembali lagi ke jalan Setia Budi outlet League.

Foto : Indah

Dodi selaku Manager Marketing Communication League mengatakan “Selain itu, untuk menyemarakan soft opening ini,  kita juga menggelar  treadmill challenge buat para peserta yang harus berlari selama tiga menit dan jarak tempuh yang tertinggi maka akan mendapatkan hadiah menarik.” Ucapnya

Foto : Indah

Foto : Indah

Dodi juga mengatakan “Semoga League di Medan, mendukung produk Indonesia karena didisain dan dikerjakan di Indonesia, juga bisa selalu berolahraga menggunakan produk Indonesia.” Tambahnya

Foto : Indah

Heru mengatakan, “Outlet ini menyediakan berbagai equipment bagi pecinta  olahraga, mulai dari running shoes, futsal, lifestyle hingga setelan training.” salah satu peserta dari komunitas Run Medan, merasa sangat antusias dengan dibukanya outlet baru League yang sangat mendukung produk asli buatan Indonesia

Harga yang dibanderol pun sesuai dengan kualitas premium, yaitu mulai dari Rp 400 ribu-an hingga Rp 900 ribu-an dengan produk yang memiliki fitur untuk membantu pengguna mencapai performa maksimal.

Menurut  Syationo Syahruddin Abas selaku Head Of Sales and Operations League mengatakan “Dengan beroperasinya League gerai resmi ini diharapkan mampu memberikan variasi apparel bagi para pecinta olahraga khususnya kota Medan dan pastinya pilihan yang lebih banyak dan bervariasi, sekaligus mendukung produk lokal.”

Foto : Indah

Sebelumnya produsen League sudah dipercaya memproduksi  berbagai brand internasional yang sudah 20 tahun. Namun, baru di tahun 2004 League baru diluncurkan ke pasaran, dan rencananya produk asli buatan Indonesia ini akan melebarkan distribusinya hingga ke manca Negara.

Foto : Indah

Foto : Indah

Jadi, buat kamu yang ingin mencari peralatan sport  yang harganya terjangkau dengan kualitas internasional League merupakan pilihan yang tepat karena, League jauh lebih nyaman untuk kategori produk lokal dan juga dalam persaingan dengan produk luar League mampu untuk bersaing dikelas dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *