Foto Viral : Seorang Gadis Thailand Parodi Gaun Dengan Unik

NusantaraNia.Net-Indah Permata Sari. Seorang wanita asal Thailand dengan tubuh yang gempal sering membuat para netizen tertawa akan foto kocaknya, dengan kreatifitas yang dibuatnya pada gaun unik dan akan diparodikan. Chatsadakan diundang untuk menghadiri acara red carpet atau karpet merah bersama para selebriti yang biasa dia parodikan. Penasarakan guys ? Yuk simak berikut ini :

Sudah menjadi lazim ketika sesuatu viral, maka akan muncul versi parodinya. Misalnya saja parodi lagu Despacito yang viral beberapa waktu lalu. Bukan hanya video, parodi juga bisa foto-foto, yang tergantung kreativitas si pembuat.

Seperti yang dikreasikan cewek asal Thailand ini. Benjaphorn “Sine” Chatsadakan yang berusia 23 tahun ini terkenal suka memarodikan busana tokoh terkenal, baik seleb, model, maupun tokoh kartun yang membuat kocak dengan foto-foto penampilannya. Gaun fenomenal yang pernah dia buat adalah gaun dari kerupuk udang dan kertas tisu. Gaun ini merupakan parodi dari gaun yang dikenalkan aktris Thailand Araya A. Hartage pada Festival Film Cannes ke-69.

Awalnya dia mulai membuat gaun parodi setelah melihat gambar supermodel Chloe Moretz dengan penampilan yang kasual, nah… dari situlah gadis bertubuh gempal ini memiliki ide untuk membuat versinya sendiri, dirinya  juga terinspirasi dari busana yang dibuat Ralph dan Russo, sehingga dia langsung terpikir dengan kerupuk udang yang dia dan keluarganya jual.

Salah satu contoh gaun yang dia buat adalah gaun tisu, dia membuat atasannya dengan mengaitkan kertas tisu ke kain yang berwarna merah jambu, sementara gaunnya dibuat dari sekitar 20 kantong kerupuk dengan berbagai ukuran. Gaun ini dibuat dengan biaya kurang dari 600 bath atau Rp 225 ribu.

Nama Sine pun menjadi perbincangan banyak orang sejak Juni 2016 gara-gara gaun tersebut, setelah dirinya menunggah foto-foto dengan mengenakan gaun-gaun unik saat parodi, seperti balutan gaun yang terbuat dari kerupuk udang dan tisu. Bukan cuma sekali, bahkan Sine beberapa kali membuat parodi gaun sehingga mengantarkannya diundangan ke acara Red  Carpet di Bangkok.

Nah, mau tahu seperti apa penampilan sine unik dan menarik para netizennya, saat dia cosplay gaun tokoh terkenal dengan bahan seadannya ? Berikut ini beberapa fotonya dari akun facebook, Framsook Leek Lek :

  1. Isi mahkota ala Paus versi Sine, yang seperti bumbu dapur
  2. Sine menirukan artis China dalam momen Cannes 2018
  3. Kalau ini karakter Android 18 di Dragon Bali
  4. Nah… Yang ini lihat udang sama ikan gorengnya, hmmm…
  5. Jualan jajan, Sine ? Sine lagi memarodikan model Paris Fashion Week, nih
  6. Kalau yang ini, gimana ?
  7. Cewek yang punya usaha pakaian plus size ini, ada aja idenya…
  8. Wah… itu mahkotanya makanan semua
  9. Udah mirip kan sama Selena Gomez ?
  10. Yang satu ini foto aslinya anggota grup idol BNK48, kena usil sama Sine
  11. Tinggal lilit aja, udah jadi gaun nih guys12. Kalau ini, hampir mirip elegannyalah ya.

Kesuksesan dirinya sebagai dorongan bagi perempuan berukuran besar untuk lebih mengekspresikan diri.

Dikutip dari : brilio.net

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *