Pernah dengar Sun Flower yang lagi Hits di Medan ? Ini dia Guys, Simak yah

NusantaraNia.Net-Indah Permata Sari. Berbicara tentang tempat foto dengan latar belakang yang unik dan berselfie ria untuk memberikan momen terbaik dalam frame jangan bingung untuk mencari tempatnya, apalagi harus ke luar kota dan mengeluarkan isi kantong yang cukup lumayan. Tapi jangan khawatir sudah ada tempat menarik dan unik untuk swafoto yang sedang hits saat ini di kota Medan.

Yuhu… Disinilah tempat untuk foto dan juga bisa menikmati hari libur kamu bersama teman, keluarga serta kerabat. Sebutan destinasi wisata ini yaitu Sun Flower, ini berada di jalan Sejohor Baru, Simalingkar B Medan tepatnya didalam perumahan River Valley Residence. Buat kamu yang hobi meng-eksperikan foto dengan diri sendiri atau suka foto bersama dengan sahabat dan keluarga, ini pas banget untuk kamu guys

Tempat ini di fasilitasi swafoto gratis tetapi bersifat sementara, fasilitas swafoto unik ini ala-ala Jogja, Bandung, Bogor dan kota lainnya loh… Lihat nih guys, kerenkan ?

Foto : Indah

Foto : Indah

Foto : Indah

Foto : Indah

Wahana spot foto yang disediakan ini ada sebanyak 23, di antaranya Angsa Cinta, Kupu-kupu, Kepompong, Burung Merak, Love Bambu, Bangku Santai, Rumah Pondok, Jam Dinding, Tol Jokowi, Kepompong Anak, Kebun Bunga Matahari, dan tentunya masih banyak lagi guys.

Tak heran jika tempat unik ini banyak diminati oleh masyarakat, sehingga membuat kepadatan dengan pengunjung yang datang silih berganti untuk menikmati berselfi foto ini.

Liza salah satu pengunjung dari Binjai yang khusus datang hanya untuk menikmati swafoto mengatakan “Senang sih. Tempatnya cantik, tapi antriannya terlalu panjang dan tidak ada yang jaga saat ini di setiap tempat-tempatnya.” Ungkapnya

Liza pun mengakui Sun Flower  dikenal lewat Sosmed, dari Instagram, Facebook dan lainnya.

Tempat ini sudah dikunjungi ribuan orang dari daftar tamu yang disediakan, pengunjung tak hanya berasal dari warga kota Medan saja, tetapi ada yang dari luar kota Medan seperti Binjai, Jambi, Nias, dan kota lainnya khusus untuk menikmati libur di Sun Flower  sebagai swafoto.

Dan asiknya lagi untuk masalah biaya masuk, para pengunjuk tidak dikenakan tarif biaya alias free mulai dari parkiran kendaraan hingga biaya swafotonya guys. Jadi asikkan.

Kuy, mumpung lagi gratis nih guys. Puas-puasi foto-foto di wahana ini. Tempatnya kece abis.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *