Ramadan Fashion Festival

Foto: Instagram/jfwofficial

NusantaraNia.Net Rahma Sinditia.

Bulan ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia tak kecuali Negara Indonesia. Menyambut bulan ramadan para desainer Indonesia berlomba-lomba merancang busana Muslim yang cocok digunakan pada saat bulan ramadan.
Seperti yang terlihat pada Ramadhan Fashion Festival yang digelar pada 4-6 Mei di Main Atrium, Lippo Mall Kemang, Jakarta. Acara tersebut menampilkan desain ‘modest wear’, kasual hingga elegan dengan ragam pilihan gaya untuk inspirasi pakaian kala Ramadan dan Lebaran dari para disainer tanah air seperti Dian Pelangi berkolaborasi dengan Barli Asmara memperkenalkan label terbaru mereka bertajuk ‘Pelangi Asmara’.  Adapula Restu Anggraine, Sarah Sofyan, Norma Hauri, Rani Hatta, Diniira, Khaanaan, Hannie Hananto, Mongka Jufry, Irna Mutiara, Najua Yanti, Sarah Sofyan hingga Poppy Theodorin.

Foto: Instagram/jfwofficial

Mengutip dari CNN Indonesia, Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja menyatakan Ramadan Fashion Festival merupakan ajang mode yang memberikan gambaran tren busana tertutup yang dapat dikenakan saat Ramadan dan juga Lebaran.
“Dengan menampilkan fashion show dari desainer dan label ‘modest wear’ ternama, Ramadhan Fashion Festival 2018 bisa menjadi inspirasi para pecinta ‘fashion’ dalam memilih busana di bulan Ramadan dan lebaran, ” kata Lenni.
Selain itu, beberapa label juga menjajakan langsung koleksi mereka di Fashionlink Ramadhan Market atau bazar di lokasi Ramadhan Fashion Festival 2018. Di samping menyambut Ramadan, ajang ini juga merupakan salah satu rangkaian ‘Road To Jakarta Fashion Week’ yang digelar Oktober mendatang.

Sumber : CNN Indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *