Viral : Gadis kecil berambut lebat

NusantaraNia.Net-Indah Permata Sari. Siapa yang tak kenal bayi so cute satu ini guys, yaitu Baby Chanco berasal dari Jepang yang telah memiliki ratusan ribu follower di Instagram karena memiliki khas keunikan rambutnya yang lebat.

Bayi yang masih berusia 6 bulan ini telah membuktikan dirinya menjadi bintang media sosial dengan memiliki 130 ribu follower Instagram, Baby Chanco yang terlahir dengan kepala penuh rambut pada Desember tahun 2017 lalu menjadi viral hingga saat ini.

Pastinya para orang tua yang memiliki bayi seperti Baby Chanco selalu ingin mengabadikan momentnya, seperti dilakukan oleh sang ibu yang satu ini dengan berbagai foto gaya yang di unggah di media sosial oleh dirinya.

Lihat saja hasil unggahan foto di Instagram milik Baby Chanco ini guys,buat gemas yah…

  1. Foto yang ini unggahan foto pertama di Instagramnya, yang masih berusia 4 bulan Baby Chanco. Lihat rambutnya guys. Wah… 4 bulan saja sudah lebat begitu yah rambutnya.
  2. Ini foto usia 5 bulannya guys… cute banget yah guys… sudah ada 6 ribuan likenya
    3.  ini foto usia 6 bulannya guys… ada saja tingkah sang ibunya yah…

Itu dia tadi guys, beberapa foto dari Instagram Baby Chanco. Mulai usia 4 sampai 6 bulan, kira-kira gimana nanti kalau sudah usia remajanya yah guys

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *